chasya sweet


Tips lagi buat temen temen  kali ini, tips yang cocok banget buat para cewek yaitu Tips 7 Cara Cantik Tanpa Make-up
Rahasia kulit cantik bukan dengan mengenakan concealer atau blush on.
Kulit yang indah berasal dari cara kita  memerhatikan dan merawat kulit dengan baik.
Dengan begitu kita bisa tampil cantik deh walau tanpa make-up.
kita simak yuk tips tips berikut ini


1. Mengonsumsi makanan sehat

Kecantikan sejati dimulai dari dalam, oleh karena itu biasakan untuk selalu memakan makanan sehat seperti buah, sayuran serta kacang-kacangan. Selain itu, suplemen vitamin A, C dan E baik untuk meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh.

Jika Anda ingin memiliki kulit wajah cerah bersinar, biasakan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung asam lemak esensial, misalnya minyak kanola, minyak zaitun, ikan air dingin dan kacang walnut.

2. Rajin terkena paparan sinar matahari

Setiap orang pasti tahu dampak negatif dari sinar UV. Saat Anda berjalan-jalan di luar ruangan, jangan lupa gunakan tabir surya. Paparan sinar matahari memberikan kontribusi terhadap penuaan kulit.

3. Banyak minum air putih

Meminum air putih dapat mencegah kulit Anda dari dehidrasi. Mulai sekarang, biasakan untuk meminum delapan gelas air putih tiap harinya.

4. Jaga kebersihan & kelembaban kulit

Selalu perhatikan kebersihan dan kelembaban kulit wajah Anda. Jangan pernah malas untuk membersihkan muka setelah beraktivitas dan setelah mengenakan kosmetik. Jaga kulit dari sel-sel mati untuk membantu regenerasi kulit sehat, segar dan bercahaya.

5. Banyak olahraga

Selain bisa mengurangi stres, olahraga bisa membuat kulit kenyal dan kencang. Kulit perlu bernapas. Ketika Anda berolahraga, oksigen masuk ke dalam setiap sel tubuh dan membuatnya bekerja lebih efisien. Olahraga selama setengah jam dalam sehari lebih baik daripada tidak sama sekali.

6. Tidur yang cukup

Kurang tidur dapat membuat Anda stres dan kulit lelah. Tidur yang berkualitas dapat Bantu menyegarkan wajah dan membuatnya tampak bercahaya.

7. Berhenti merokok "bagi yang merokok"

Katakan 'selamat tinggal' pada musuh kulit nomor satu ini. Kebiasaan merokok dapat mengambil oksigen dari kulit, memengaruhi organ-organ internal, meningkatkan risiko penyakit dan bisa sebabkan kematian. Selain itu, rokok juga dapat membuat warna bibir menjadi gelap serta menimbulkan kerutan. Masih ingin merokok?


^_^ thanks and please like ^_^

| edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com