chasya sweet
Diunduh dari Notes Facebook Kotex “Dunia Cewe” asuhan dr.Ryan


Remaja merupakan suatu masa dimana penuh aktifitas yang terkadang dalam satu hari bisa lebih dari 2 suasana yang mesti mengalami transfomasi penampilan agar tetap terlihat segar, cantik dan mempesona. Meski secara fisik kamu sudah termasuk dalam kategori berwajah cantik, mulus dan sehat, namun jika kamu tidak tahu memberi paket lengkap pada wajah yang sudah indah dan kamu hanya mencoba-coba, bisa saja akan menjadi energi negative dalam penampilan kamu sehari-hari.
Tips make up wajah berikut ini sangat sederhana namun mampu memberikan kecantikan alami yang mempesona bagi setiap remaja perempuan yang ingin selalu tampil dengan performance yang terbaik dalam setiap aktifitasnya. Kini make up tidak harus dilakukan di salon oleh ahli tata rias professional karena dengan sedikit panduan tips dibawah ini, dapat membantu kamu untuk mampu tampil layaknya seseorang dengan penuh percaya diri.
  1. Sebelum memulai make up wajah sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah dilanjutkan dengan pemberian toner dan pelembab agar hasil akhir make up lebih maksimal.

  2. Oleskan alas bedak atau foundation terlebih dahulu dengan warna yang lebih gelap satu tingkat dari kulit wajah kamu. Disarankan menggunakan bedak cair agar make up tidak cepat memudar.

  3. Gunakan concealer untuk perataan dan menyamarkan flek pada wajah seperti bekas jerawat serta untuk menyamarkan lekukan kantung mata kamu.

  4. Gunakan brush pada saat memoleskan bedak dilanjutkan dengan menggunakan spon untuk meratakannya.

  5. Gunakan eyeshadow dengan warna –warna yang sesuai dengan selera kamu terutama sekali juga harus cocok dengan warna kulit wajah agar lebih tampak bersinar, segar dan muda.

  6. Gunakan eyeliner secukupnya dan tidak berlebihan agar wajah tidak tampak lebih tua. Gunakan eyeliner berbentuk pensil.

  7. Gunakan blush on dengan warna segar seperti pink atau peach.

  8. Gunakan lipstik berwarna sama atau lebih tinggi satu tingkat dari warna bibir kamu untuk menambah daya kecantikan make up. Tambahkan lip gloss agar bibir terlihat selalu fresh dan basah.

  9. Bentuk alis sesuai dengan postur wajah dan pertegas dengan menggunakan pensil alis. Pilih warna yang tidak gelap seperti coklat dibandingkan hitam agar tidak tampak tua.
Masih banyak tips lain untuk make up wajah ini yaitu dengan menggunakan produk – produk kosmetik tertentu. Namun dengan menerapkan tips make up sederhana ini, kamu sudah bisa percaya diri dengan wajah yang cantik dan mempesona.
Selamat mencoba!


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com