chasya sweet
Apa sih perbedaan antara cinta dan gairah?
Tubuh kita kadang bikin kita ngerasa bahwa kita cinta sama si dia, padahal sebenarnya sih kita baru kagum aja sama dia.
Waktu kita mulai jatuh “cinta”, kita berpikir kalau ini semua benar-benar cinta. Cinta itu punya makna yang dalam dan biasanya baru ada kalau kita udah berhubungan dengan lebih serius. Tentunya, ada juga cinta romantis waktu daya tarik fisik di antara kamu lagi tinggi-tingginya. Di waktu-waktu ini, kamu dan si dia mungkin mulai bereksperimen dan jadi lebih kepingin tahu soal seks. Hormon seks dan zat-zat kimia yang ada di otak kamu yang bikin kamu ngerasa begini. Kalau ini terjadi, kamu mulai ngerasain dorongan seksual dan jadi lebih terobsesi sama si dia.
Di sini nih masuknya “gairah”. Kamu merasakan gairah ketika kamu merasa bahwa kamu terikat secara seksual dengan seseorang. Gairah lebih fokus sama hal-hal yang sifatnya fisik dan seksual, ngga seperti cinta yang juga mengandung komitmen dan pengertian yang lebih dalam sama si dia. Ketika gairah mulai hilang, baru deh cinta sejati kita diuji. Tapi ingat, kalau kamu cinta sama seseorang, kamu ngga selalu harus berlaku seksual dengan dia.


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com