chasya sweet
hai semua, pada tau nggak sama yang namanya boneka DANBO?
mungkin bagi temen temen yang sering main ke internet pada nggak asing lagi sama boneka lucu ini.
nag, bagi yang belum tahu ni, cari tahu aja disini apa itu boneka danbo.
Kalau dilihat emang banyak yang ingin memiliki boneka ini, tapi lebih asik lagi ya kalau kita bisa buat sendiri menggunakan daya kreasi dan imajinasi kita. nah kali ini artikeL Remaja bakalan kasih bocoran dikit nih cara membuatnya seperti apa, simak cara caranya berikut :

  1. Siapkan kertas karton atau yang lainnya
  2. Gunting dan bentuklah seperti contoh di bawah

  3.  Ukurlah sesuai keinginan
  4.  Lalu di rangkai
     hailnya jadi gini : 


kita bikin bareng bareng yuk, selamat mencoba ^_^



^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com