selamat datang kawan kawanku semua.

hai, makasih ya udah mau mengunjungi blogku.
tentang aku, penting nggak?
penting nggak penting harus dibahas ya kayaknya, ") hehe
ngarep dot com.
aku adalah seorang remaja yang sangat ambisi untuk menjadi wanita karier.
entah itu adalah hayalan, angan angan atau memang impian yang harus ku capai.
kehidupanku selalu harus terarah pada segala hal yang berbau agamis.
hmm, memang menurut karakter kita semua menjadi seorang remaja tidaklah mudah.
masuk pada dukungan orang tua adalah hal yang sangat menantang bagiku.
maaf ya jadi curhat ")

awal aku membuat blog ini mungkin memang tidak disangka.
hanya karna ingin menyelesaikan tugas sekolah.
biasalah anak teladan, hehe ")
paling telatan maksudnya.

okelah nggak terlalu penting juga mengenai aku.
yang harus kita ketahui lebih banyak adalah bagaimana cara menjadi remaja sekaligus menata diri sendiri dengan baik untuk diri kita dan orang lain.
maksudnya, kita nggak boleh terlalu ceroboh dan cenderung pada hal hal yang akan menjerumuskan kita sendiri.
guys, disekolah kita pernah diajarkan kan untuk selalu menjaga dan menghormati dengan seksama?
baik se'agama maupun beda agama.
dari itulah yang harus kita jadikan kunci pokok kehidupan kita.
demikian juga kita yang berada dalam peranan tersebut.
bisakah kita menjadi yang terbaik diantara yang paling baik?
kita tentukan hidup kita dengan saling menjaga sepenuhnya keutuhan dan harga diri kita, terutama bagi para perempuan yang harus kokoh dalam pendirian.
jangan kita gelap mata dan akhirnya merugikan diri sendiri.
tetap jaga kehormatan kita kawan ")

DAN

semoga blog dan artikel ini bermanfaat sobat ^_^


^_^ thanks and please like ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com