chasya sweet
Saat ini banyak remaja yang tak menyadari jika gaya berpacaran mereka mengkhawatirkan.  Yang dimaksud mengkhawatirkan disini adalah gaya pacaran yang sudah menjurus kearah hubungan seks, kekerasan maupun berubahnya perilaku psikis.  Sebetulnya berpacaran boleh-boleh saja, namun tentu ada batasannya dan sesuai norma agama.  Seperti apa sih gaya pacaran yang sehat? yuk kita lihat tipsnya
Pacaran model begini dijamin seru deh.  Pacaran itu nggak cuma sekedar nonton, makan dan jalan-jalan aja.  Coba deh ikut kursus atau ketrampilan yang bisa diikuti berdua seperti misalnya masak bareng Tips Pacaran Yang Baik, Pacaran Yang Sehat
Aktivitas Positif
Pacaran model begini dijamin seru deh.  Pacaran itu nggak cuma sekedar nonton, makan dan jalan-jalan aja.  Coba deh ikut kursus atau ketrampilan yang bisa diikuti berdua seperti misalnya masak bareng, membuat tembikar atau bisa juga olahraga bareng pacar.
Hindari Tempat Sepi
Berduaan di tempat sepi itu berbahaya lho apalagi jika tempatnya gelap.  Lebih amannya pacaran itu juga melibatkan anggota keluarga yang lain atau teman-teman.  Pacaran itu nggak harus selalu berduaan kok justru kita bisa bersosialisasi bareng pacar
Kenalkan Pacar ke orang tua
Mengenalkan pacar ke orang tua bukan berarti sudah mau menikah lho, ini tentunya akan membuat kamu lebih menjaga tindakan dalam berpacaran dengan si dia.  Paling tidak dengan mengenal orang tuanya kamu akan lebih menjaga sikap dan tentunya menjaga kehormatan pacar kamu
Jangan Nonton Film Porno
Jangan sekali kali deh pacaran nonton film porno, apalagi jika nontonnya bareng pacar dan hanya berduaan saja waduh bisa gawat deh. Banyak dampak buruk dari nonton film porno karena pikiran kamu akan dipenuhi dengan adegan yang belum pantas untukmu.
Jangan Lakukan Hubungan Seks
Nah terakhir nih jangan sekali-kali ya melakukan hubungan seks saat pacaran, ruginya banyak banget tuh.  Masa depan kamu bisa hancur begitu saja jika kamu hamil atau pacar kamu hamil, risiko terkena penyakit menular seksual seperti HIV yang paling mengerikan, risiko terkena kanker serviks dengan melakukan seks di usia muda dan masih banyak lagi hal-hal buruk yang terjadi
Jika kamu nggak bisa menahan diri, lebih baik segera menikah saja dan aman, namun jika memang belum siap untuk menikah, ditunda saja dulu pacarannya ya!


^_^ thanks and please like ^_^

Label: , | edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com