chasya sweet
 
7 ICONS
7 Icons adalah girlband yang pertama kali eksis di Indonesia dengan single Playboy. Di bawah label Keci Musik, mereka dibentuk pada 28 Oktober 2010. Berpersonilkan Angel, Linzy, PJ, Vanilla, Mezty, Grace dan Natly yang basic-nya adalah seorang model, 7 Icons bisa dianggap sebagai pembuka jalan bagi girlband lain yang kemudian banyak bermunculan di scene musik lokal.

Setelah lama wara-wiri dengan single Playboy, mereka merilis single kedua bertajuk Jealous bertepatan dengan keluarnya mini album mereka.
Trivia: 1. Bintangi Serial TV GO GO GIRLS

salah satu video clipnya :














 BLINK

Girlband yang diisi gadis ABG ini berpersonilkan Via, Pricill, Febby dan Ify. Mereka dibentuk pada tanggal 23 Juli 2011 dengan merilis single perdana bertajuk Sendiri Lagi yang merupakan recycle lagu milik Beage.

Blink makin sukses setelah membintangi sinetron yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Dari situ single mereka pun terus meluncur seperti Putih Abu-Abu, Takut dan About You.

Trivia:
1. Beberapa personil merupakan jebolan Idola Cilik.
2. Awal debut mereka jarang tampil lipsync.
3. Febby adalah member paling tua di antara member lainnya.
4. Shilla memilih keluar dari Blink baru-baru ini dan bersolo karir.

salah satu video clipnya :














CERRY BELLE
Bisa dibilang Cherry Belle adalah girlband paling niat. Pada debut, mereka sengaja merilis teaser-teaser yang tersebar di youtube.

Single perdana mereka bertajuk Dilema masuk dalam salah satu track di mini album bertajuk Love Is You. Usai itu single lain pun bermunculan dan menguasai pasar. Sebut saja Beautiful, Love is You, I'll Be There For You hingga BFF.

Cherry Belle awalnya berpersonilkan Cherly, Gigi, Angel, Christy,  Felly, Anisa, Ryn, Wenda dan Devi. Namun karena suatu hal mereka keluar dan digantikan oleh Steffy dan Kezia melalui proses audisi.

Single terbaru bertajuk Brand New Day akan menjadi salah satu pengisi album mereka berikutnya.

 Trivia:
1. Girlband Indonesia pertama yang mempunyai movie sendiri berjudul LOVE IS YOU (2012).

salah satu video clipnya :

                       










 JKT48
JKT48 adalah idol grup yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Mereka adalah sister grup dari AKB48 serta satu-satunya yang berada di luar Jepang.

Generasi pertama JKT48 diperkenalkan pada 3 November. Dibentuk sebagai jembatan persahabatan industri hiburan Jepang dan Indonesia.

Single perdana mereka bertajuk Heavy Rotation. Kemudian disusul Aitakatta, Karena Ku Suka Dirimu serta Ponytail to Shushu.


Trivia:
1. Awalnya memiliki 28 member. Namun 4 member bernama Allisa, Fahira, Intan dan Gayatri sengaja mengundurkan diri hingga tersisa 24 orang.
2. Membintangi beberapa iklan produk Jepang yang beredar di Indonesia.
3. Memiliki fans yang loyal di setiap aksi panggung, terbukti dari mereka yang selalu membawa lightstick dengan penuh warna setiap kali JKT48 tampil.


salah satu video clipnya :

         









 SUPER GIRLS 

adalah girlband yang dibentuk tepat 14 Februari 2011 oleh Yerry (personil T-Five) dan Dorizo (personil Kungpow Chicken). Bersama label 18 Musik, grup yang sering bongkar pasang personil ini merilis single pertama berjudul Malu Malu Mau.

Usai itu, single-single lain pun rilis seperti Aw Aw Aw, recycle tembang lawas berjudul Hip Hip Hura serta yang terbaru, Missing You, yang sebelumnya menjadi soundtrack serial CINTA CENAT CENUT 2.

Trivia:
1. Single perdana mereka dianggap menjiplak lagu milik girlband Jepang bernama Berryz Koubou berjudul Rival Dance Shot.

salah satu video clipnya :


                       









 
BE5T 
 
(baca: Best Five) adalah girlband bentukan Nagaswara setelah melalui proses audisi pencarian bakat pada Mei 2011. Sempat bongkar pasang personil sebelum debut, lahirlah Be5t yang terlihat kompak dengan busana mereka yang sangat meremaja dan unyu.

Girlband yang berpersonilkan Regina, Leni, Nacchan, Olga dan July ini merilis single perdana bertajuk Long Distance. Setelah sukses dengan single itu, single kedua bertajuk Always Think About You pun rilis.

Trivia:
1. Be5t belum merilis MV atau mini album. Bahkan kedua single yang sudah ada dirilis ulang dalam format remix.

salah satu video clipnya :


        









PRINCESS

Girlband yang diproduseri oleh pentolan Vierra, Kevin Aprilio, debut pada tahun 2011. Mereka merilis single perdana bertajuk Jangan Pergi dengan lirik catchy dan nada yang riang.

Berpersonilkan Ana, Elma, Rachel, Danita dan Alika. Nama terakhir tidaklah asing karena dia mantan penyanyi cilik yang kualitas suara tak perlu diragukan lagi.

Trivia:
1. Single kedua mereka bertajuk Kekasihku dirilis juga dalam versi bahasa Korea.


salah satu video clpinya :


         


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com