chasya sweet
Kadang kita sering mengalami rasa malas dan rasanya itu yah udah pasti malas, hehe.
malas ngapa-ngapain, pengennya tuh tiduran, makan terus tidur lagi. Kadang kita stress untuk menghilangkan rasa malas itu, dan jika kamu sudah merasa stress coba lihat cara menghilangkan stress. Sebenernya saya masih bingung gimana cara menghilangkan rasa malas itu, namun setelah saya tanya sini tanya situ akhirnya dapet pencerahan juga.


Rasa malas memang sangat mengganggu, apalagi buat orang yang banyak kerjaan atau tugas mungkin bagi yang masih sekolah ataupun kuliah yang akan menghambat pekerjaan kita. Tentunya hal itu tidak kita inginkan,

Ada lebih dari satu spesies malas, haha hewan kali ah spesies. Dan rasa malas memang cuma kamu yang bisa mengubahnya. Namun, banyak orang yang terlihat malas dapat melakukan hal itu, misalkan pacar atau teman yang ngasih support buat kita tapi kembali lagi sama diri kita juga.

Berikut beberapa cara untuk menghilangkan rasa malas itu, mungkin bisa berguna.

1. Makan teratur dan minum multi-vitamin setiap hari. Mengesampingkan makan menimbulkan tubuh kamu kurang berfungsi dengan karena kekurangan nutrisi yang dibutuhkan, kurang berfungsi disini bukan berarti cacat yah. Pastikan bahwa kamu makan makanan yang mengandung protein, karbohidrat dan buah-buahan atau sayuran setiap hari! Cobalah tidak makan gula, Gula memang memberi energi sedikit namun setelah itu kamu akan mudah lelah. Sebagai gantinya makanlah buah.

2. Lakukkan olahraga ringan setiap hari, seperti berjalan-jalan sejam sehari. Lakukan jarak yang sama dalam seminggu.

Selamat Mencoba!


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com