chasya sweet
Semua remaja sekarang emang gak bisa di sama-in ama jaman sblm 2000-an.
sekarang anak anak kecil aja udah pacar2an.
tapi ada juga lho yang sampai detik ini kesusahan buat dapet cowok. nahh buat kalian2 yang kesusuahan buat dapet cowok kali ini artikel remaja akan membagikan cara pdkt ke cowok yang manjur banget
Okeh, kita mulai.


1. Menjadilah diri sendiri
jangan menganggap bahwa kita akan di sukai kalau berpura2 seperti apa yang di sukai pria itu


2. jadilah orang yang bisa menyenangkan pasangan
sebisa mungkin kita membuat pasangan nyaman dan senang saat di samping kita

3.Menjadi orang baik
maksudnya  sebagai orang baik adalah jujur, setia, pengertian, suka menabung, sopan, rendah diri, tidak pelit, suka membantu, tidak mer0k0k, tidak menggunakan narkiba, rajin beribadah, berorientasi jangka panjang, menghindari zina dan lain sebagainya.


4. Memiliki modal yang cukup
wkwk, tenang ini bukan sepenuhnya modal materi atau Vuluzzz.. bisa saja dengan modal Modal sifat baik, tekat yang kuat serta keseriusan yang tinggi terkadang dapat mengalahkan harta dan materi


5. di dukung oleh lingkungan
jangan mudah terpengaruh orang lain. tetaplah teguh pada pendirian.

nah.. itulah beberapa tips pdkt yang jitu bgt dari artikel remaja.

sekian. semoga bermanfaat dan semoga berhasil

jangan lupa kasih like and komen ya ^_^


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com