chasya sweet
Hotel di chicago yang satu ini memang unik karena hotel ini berusaha mewujudkan impian setiap gadis kecil dengan menyediakan program menginap dengan American Doll. Biasanya anak perempuan menyukai boneka dan di hotel ini mereka bisa memanjakan diri mereka bersama boneka favorit.
Boneka yang diciptakan pada 1986 menghadirkan seri ‘Bitty Baby’ dengan karakter dewasa termasuk Caroline, boneka pemberani yang membantu keluarganya mengamankan diri dari perang pada 1812 dan Julie seorang gadis yang tumbuh di San Francisco di tahun 70-an yang doyan bersenang-senang.
Para gadis cilik yang mendaftar untuk paket American Girl Place akan mendapatkan kamar yang dipenuhi karakter American Girl lengkap dengan tempat tidur bertema boneka di embassy suites downtown chicago.
Tak hanya itu paket menginap juga termasuk menghadiri jamuan teh di sore hari, sesi untuk hair styling dan juga pemotretan di toko american girl place dekat michigan avenue.
Harga yang harus dibayar cukup mahal yaitu mulai dari sekitar 240 pounds per malam untuk dua orang dewasa, satu anak, dan, satu boneka.
Uniknya lagi American Girl bahkan memiliki rumah sakit boneka yang menawarkan pelayanan kesehatan. Misalkan pembersihan kulit, penyikatan rambut, kostum rumah sakit, dan sertifikat yang menyatakan bahwa tidak ada operasi besar yang diperlukan.
Hotel unik ini memang benar-benar memanjakan impian dari seorang anak perempuan, asalkan jangan berlebihan saja. Anda tertarik membawa anak anda ke hotel ini?


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com