chasya sweet
Ngga ada cowo yang sama. Mereka semua punya caranya masing-masing buat menyatakan perasaannya. Kalau si dia mulai serius sama kamu, dia mungkin ingin punya hubungan yang lebih dewasa denganmu. Bila ini terjadi, sebagian cowok bakal ngajak kamu buat ngobrol serius dengannya. Cowok lain mungkin ngga terlalu ingin banyak yang berubah dari apa yang sudah ada di antara kalian, tapi tetap dia berpikir bahwa dia sedang serius denganmu. Walaupun ngga ada aturan yang jelas dalam berpacaran, kamu bakal tahu bahwa hubunganmu dengan si dia udah selangkah lebih maju ketika:
  • Kamu cuma kencan dengan satu sama lain. Kamu udah ngga pernah jalan sama cowok lain dan dia juga ngga jalan sama cewek lain. Kamu cuma mau jalan berdua dan menikmati rasanya ditemani si dia.
  • Malam hari kamu saling telepon dan saling menanyakan gimana hari itu. Hal kecil ini nunjukin bahwa cowok kamu perhatian sama urusan kamu sehari-hari, ngga peduli berapa pun nggak pentingnya. Cowok kamu ngerti bahwa ini bisa bikin kamu merasa diperhatiin dan kalau dia tambah sering melakukannya, mungkin dia sudah mulai mau lebih serius denganmu.
  • Kamu mulai lebih banyak ngedengerin si dia. Kamu mungkin ngga selalu setuju dengan pendapat masing-masing, tapi paling ngga, kamu usaha untuk saling ngedengerin.
  • Kamu ingat tanggal-tanggal khusus dan ngerayain bareng. Misalnya ngerayain tanggal kalian pertama kali ketemu atau bertukar kado pas ultah.
  • Kamu saling menghormati rencana dan keputusan masing-masing. Ini cuma satu langkah lagi untuk sampai ke pacaran yang serius banget. Kalau salah seorang bilang “tidak”, yang lainnya ngerti dan menghormati keputusannya. Sudah nggak jamannya lagi berantem soal mau makan di mana dan mau nonton film apa di malam Minggu. Kalau kamu serius berpacaran, kamu bakal usaha banget supaya semuanya berjalan lancar.
  • Ketemu ortu. Cowokmu mulai mengajakmu ke rumahnya buat ketemu dengan ortunya. Dia juga mengundangmu buat datang ke acara-acara khusus yang cuma buat keluarga dan teman dekat.
  • Ketemu teman-temannya. Seorang cowok biasanya merasa paling nyaman kalau lagi bareng teman-temannya. Ini tandanya dia mulai ngerasa nyaman banget dengan kamu. Artinya, dia kepingin nunjukin ke kamu sisi dirinya yang lebih personal. Ini juga cara yang bagus buat ngelihat apakah kamu dan dia benar-benar cocok.


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com