chasya sweet


nah kesempatan kali ini artikel remaja mau info buat kita para cewek yang lagi penasaran,berbagi tentang 10 ciri kalo cowok sedang naksir kita, simak baik-baik yah,


1.      Memberikan perhatian lebih
 Si Cowok akan memberikan perhatian lebih terhadap kita dibanding terhadap orang-orang lain. Biasanya, teman-teman kita akan lebih bisa merasakan ini daripada kita sendiri. Misalnya, di saat kita sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang buruk, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya. Di saat kita sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan atau membelikan kita makanan.

2.      Meluangkan waktunya untuk kita
Cowok yang mencintai kita selalu ingin berada didekat kita.
Hal ini akan terlihat jelas, apalagi kalau dia bisa meluangkan waktunya untuk sesuatu yang dia sebenarnya tidak suka lakukan. Padahal kita tau kalau dia sebenarnya tidak suka shopping, tapi dia mau meluangkan waktunya untuk menemani kita belanja ke shopping mall.

3.      Menerima kita apa adanya
Orang yang mencintai kita selalu menerima kita dengan apa adanya. Mau kita itu segemuk apapun, sebau apapun, ataupun sejorok apapun, dia pasti tetap bisa menerima kita dan tidak mengutarakan komen apapun untuk merubahnya. Bagi dia, itu adalah hal unik dari kita.

4.      Lebih romantis terhadap kita
Orang yang sedang jatuh cinta sama kita, dia pasti akan lebih ber-romantis-ria bersama kita. Contohnya, dia mungkin akan mengirimkan sms seperti “Selamat pagi”, “Selamat malam”, “Selamat tidur”.

5.      Mau tau segalanya tentang kita setiap saat
 Selalu aja nih Cowok mau tau kegiatan kita sehari-hari. “Hari ini gimana di sekolah?” atau mungkin “Nanti ada acara apa?” Semuanya itu adalah hal-hal yang dia ingin tau tentang kita, kegiatan kita sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan.

6.      Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kita
 Orang yang mencintai kitaselalu mengingat tiap kata2 yang kita ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kita sendiri lupa pernah mengatakannya kepada dia. Tapi dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kita katakan maupun lakukan.

7.      Selalu menganggap kamu adalah Cewek satu-satunya untuk dia
Si Cowok tidak akan mendekati Cewek lain jikalau dia sedang jatuh cinta sama kita. Cowok yang melirik Cewek lain tidak mungkin sedang jatuh cinta, itu namanya Cowok yang lagi bingung. Setiap kali dia ingin keluar makan, dia selalu telpon kita, ngajak kita, dan menelpon kita pertama daripada menelpon Cewek lain. SMS dari kamu selalu dia simpan malahkan menghapus SMS orang lain jika inbox dia sudah penuh.

8.      Tidak akan gampang membuat janji kepada kita
Cowok yang mencintai kamu tidak akan gampang untuk membuat janji. Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan semuanya untuk kita. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan gampang untuk menjanjikannya. Bukan karena dia adalah Cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru dia ingin kita mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kita

9.      Tidak akan mau menyusahkan kita
kita sedang butuh sesuatu, dia akan selalu menawarkan bantuan untuk kita tanpa kita minta. Dan jika kita sedang di dalam kesusahan, dia akan mencari jalan untuk meringankan beban kita. Dia akan menyuruh kamu untuk tidak mengkuatirkan apapun karena dia telah memikirkan penyelesaiannya untuk kita.

10.  Tidak punya alasan untuk mencintai kita
“Kenapa kamu sayang aku?” Cowok yang mencintai kita tidak akan bisa menyebutkan mengapa dia mencintai kita. Cinta itu bagaikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu adalah hal yang hanya bisa dirasakan. Kalau dia mulai mengatakan “Karena kamu cantik!” Wah, itu namanya gombal! Jangan mau percaya kalau dia mengatakan hal-hal yang muluk-muluk.


^_^ thanks and please like ^_^

Label: | edit post
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

mainkan sekarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright© All Rights Reserved nour-chazannach.blogspot.com